Serigala Tidak Peduli Ocehan Kambing

Right! Sering sekali ketika kita melakukan sesuatu, meskipun sudah benar, tetapi banyak sekali yang memberikan komentar negatif. Tidak peduli seberapa sempurnanya Anda, tetap aja haters itu ada. Tetapi hal tersebut jangan menghalangi langkah Anda.

Di Youtube channel saya –> www.Youtube.com/DennySantoso, pertama kali saya upload video, banyak banget yang berkomentar negatif, entah itu sok pintar, bodoh, atau kurang ajar, I don’t really care, and Anda juga sebaiknya tidak mempedulikan komentar haters ketika Anda melakukan sesuatu dengan benar. Seperti judul di atas, Serigala Tidak Peduli Ocehan Kambing yang menjadi mangsanya, maka komentar-komentar haters tersebut juga tidak akan mengubah reality saya bahwa saya punya good content, good video, and the most important thing, i make money and bisa hidup dengan nyaman. ┬áSerigala juga tidak peduli kambing mau ngomel, komentar, berteriak, atau apapun itu, intinya adalah dia berada di rantai makanan yang lebih tinggi. ┬áTidak ada ceritanya si serigala tahu-tahu berpikir ‘jangan-jangan ocehan kambing ada benarnya ya’.┬áKalau serigala jadi menanggapi ocehan kambing, maka dia akan berdiskusi dan tidak jadi makan, dan itu membuang waktu si serigala menuju goalnya, ‘kenyang’:)

So guys, kalau hidup Anda lebih enak daripada hidup orang-orang yang berkomentar negatif tentang Anda, anggap mereka adalah kambing yang siap dimangsa dan sebentar lagi akan hilang :) Dan sebaiknya Anda terus melakukan apa yang sudah Anda lakukan dan berguna bagi orang lain.

Good luck! :)

@DennySantoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>