Choose What You Love

Ada hal menarik dari buku yang sedang saya baca, dengan judul The Power. Dikatakan bahwa seringkali kita merasa iri ketika melihat kesuksesan orang lain. Bahkan melihat mobil mewah milik teman, kadang rasa iri sedikit muncul. Meskipun kadang kita sudah berkecukupan, tetapi seperti yang sering dikatakan banyak orang ‘Rumput Tetangga Selalu Lebih Hijau’. Itulah kenyataan yang banyak terjadi di masyarakat kita.

Menurut The Power, hidup kita adalah pilihan, sehingga kita memiliki pilihan untuk menentukan mana yang kita cintai. Kehidupan ini memberikan kita kesempatan untuk melihat barang mewah milik teman dengan tujuan agar kita bisa memilih untuk mengimajinasikannya di otak kita, memberikan rasa kepadanya (love feeling), sehingga akhirnya kita bisa mendapatkan barang tersebut untuk kita.

Ketika kita malah memilih rasa iri, kita memblokir energy yang seharusnya bisa menghantarkan barang tersebut kepada kita. Rasa iri tidak akan mengubah realita apapun dan malah membuat diri kita tidak mendapatkan apapun. So, menurut buku The Power, Choose What You Love and kehidupan akan mendatangkan hal tersebut ke dirimu. Do you believe it? I do!

@DennySantoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>