Mencari cara untuk meningkatkan Instagram Follower

Beberapa hari ini saya mencari cara untuk meningkatkan follower instagram saya. Bukan dengan bilang ‘follback pls’ seperti di dunia twitter. You know it’s annoying right 😛 Saya telah mempunyai sekitar 11 ribu follower di Instagram yang saya peroleh dengan waktu yang sangat lama dan sering posting.

Denny Santoso instagram profile
Denny Santoso Instagram Profile

I’m thinking, mungkin ada cara yang lebih baik daripada ‘waktu lama’ dan ‘sering posting’ yang bisa saya lakukan untuk meningkatkan follower instagram saya. Dua hari ini saya mencoba posting bukan foto lagi, tetapi text dengan quote seperti ini:

Denny Santoso instagram post

Text itu saya buat dengan aplikasi TextGram di iTunes. Dan ternyata yang saya dapatkan adalah peningkatan jumlah likes yang cukup significant. Biasanya saya mendapat sekitar 100-150 likes per post, tapi dengan text semacam ini, dan deskripsi “Like kalau km setuju:)” saya bisa mendapatkan lebih dari 400 likes.

But the problem is, jumlah follower saya belum naik secara signifikan, cuma sekitar 10an orang yang follow saya. Any idea guys? Ada yg punya tips2 untuk meningkatkan follower Instagram secara significant? :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>