Private Gathering Shareholder Sutera Park Residence

Setelah 6 bulan saya belajar secara intensif di industry property ini, Jumat kemarin tanggal 24, saya bergabung dengan sebuah club Property 39 yang akan membangun sebuah high rise building (apartment) di daerah serpong Рalam sutra setinggi 30 lantai :) Saya bergabung dengan club ini sudah sekita 5 bulan yang lalu tepatnya. Acara kemarin dibuat untuk shareholder gathering bersama keluarga dan teman dekat yang ingin membeli unit di apartment kami, Sutera Park Residence ini. Tujuan gathering ini adalah untuk memberikan keuntungan untuk para investor awal di proyek apartment ini. Dari sejumlah 100 unit yang dilepas di acara kemarin, dalam waktu sekitar 3.5 jam saja, unit yang terjual lebih dari 90 unit. Awal yang cukup bagus menurut kami semua.

IMAG0488

Sekilah tentang Sutera Park Residence ini adalah bahwa proyek ini menggunakan arsitek dari Poland dimana salah satu portfolionya adalah Clarke Quay Singapore

Sutera Park Residence

Lokasi yang sangat strategis karena dekat sekali dengan pintu keluar tol di Serpong, dan dekat sekali dengan Bina Nusantara University yang sedang dibangun setinggi lebih dari 20 lantai. Hanya berjarak sekitar 1.3km (sekitar 3 menit menggunakan motor). Ini akan menjadi target market yang luar biasa mengingat jumlah mahasiswa binus yang ditargetkan adalah ribuan orang.

Lokasi Sutera Park Residence

Saya belum bisa sharing terlalu banyak karena rencana soft launch nya saja masih sekitar bulan Mei. Tetapi kalau Anda ada yang tertarik, please contact me di dennysantoso(at)brtc.co.id.

Buat teman-teman yang kemarin sudah memborong unitnya, I wanna say thank you and semoga investasi kita berkembang dengan baik (saya ikut membeli juga kemarin beberapa unit:)

Regards,

@DennySantoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>