My new skin care business with BRTC

Akhirnya setelah menjalani bisnis kosmetik dan skin care selama 1 tahun dengan www.FellinShop.com, saya menemukan sebuah brand untuk menjadi partner saya. Awal mula kenapa saya masuk ke industry skin care adalah karena selama 14 tahun di dunia fitness dan suplemen, kebanyakan dari client diet saya adalah wanita. Banyak hal menarik dari sisi market wanita. Mereka peduli terhadap badan dan penampilannya (mostly but not all, sorry for this:P). Mereka berani belanja cukup banyak untuk memperbaiki penampilan mereka. Market skin care adalah red ocean, tetapi menurut saya, red ocean marketnya sudah matang, yang artinya tidak perlu diedukasi lagi pentingnya menggunakan produk skin care. Yang perlu dikomunikasikan dengan market hanya tinggal apa keunggulan produk saya dibandingkan dengan produk lain sejenis.

Industry beauty ini sendiri terbagi menjadi dua golongan, yang pertama adalah kosmetik dekoratif. Produk-produk make up, untuk menghias wajah supaya keliatan lebih cantik dengan begitu banyak macam variasi produk. Dan yang satu lagi adalah skin care. Pada umumnya, dua sisi ini bertentangan, karena penggunaan kosmetik dekoratif secara rutin bisa merusak kulit (at least itu yang dikatakan dokter kulit teman saya). Sehingga secara market, menurut saya pribadi, skin care bisa diterima oleh orang lebih luas. Alasan berikutnya adalah banyak sekali kondisi kulit yang membutuhkan produk-produk skincare. Tidak peduli apa jenis kulitnya, mulai dari kulit kering, sensitif, berminyak, kombinasi, berjerawat, komedo, semua membutuhkan produknya masing-masing.

IMAG0381

Setelah selama satu tahun, saya menjalankan FellinShop.com bersama istri saya, saya menemukan insight dan juga sudah memiliki marketnya untuk memulai sebuah bisnis dimana brandnya menjadi partner. Selama ini brand yang kami jual hanyalah bersifat asal lewat. Dengan BRTC ini, kami akan bekerja sama untuk melakukan penetrasi market di Indonesia.

BRTC sendiri menempatkan posisinya sebagai cosmeceuticals dari Korea. Cosmeceutical artinya adalah kategori kosmetik dengan bahan aktif yang cukup tinggi melebihi produk-produk kosmetik pada umumnya.
BRTC adalah singkatan dari Bio Remedies Therapeutic Cosmetic. BRTC sangat dikenal dikalangan pakar kecantikan di dunia medis di Korea. Perusahaan induknya, AMI, memiliki lebih dari 1000 klinik perawatan kulit dan laboratorium penelitian di Korea.

patent

Yang membuat BRTC cukup diakui sebagai produk kelas atas adalah karena induk perusahaannya, AMI, memiliki 23 patent teknologi perawatan kulit dan 19 trademark.
BRTC memiliki jenis variant/line yang berbeda-beda untuk masing-masing jenis kulit yang berbeda:
– Perfect Calming Line: kulit kering dan sensitif
– Aqua Rush Line: kulit normal
– Blemish Line: kulit berminyak dan berjerawat
– Pore Line: mengecilkan pori-pori dan membersihkan komedo
– Vitalizer Line: pemutih, mencerahkan dan memberikan vitamin ke kulit kusam termasuk flex di wajah
– Medi Stem Line: anti aging
– Power Homme Line: diformulasikan khusus untuk kulit pria
– BB Cream Line
– Jasmine Line: mencerahkan wajah yang kusam
– Stem Cell Mask Line: masker
– Vitamin Velvet Mas
– dan ada beberapa produk baru seperti pembersih make up, special serum, spray dan mist untuk melindungi wajah dari UV, etc.

BRTC Products Line
So,if you need any skin care product yang berkelas, please contact me di [email protected]. Yang ingin jadi reseller, saya juga terbuka untuk bekerja sama.

@DennySantoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>