Bagaimana Saya Membangun Bisnis Digital Saya

Kalau Anda sering mengikuti blog atau Facebook saya, dari dulu, Anda tentu tahu bahwa saya sering sekali diundang menjadi pembicara tamu di beberapa acara. Biasanya saya hanya berbicara sekitar 1 sampai 1.5 jam saja. Dan karena seringnya hal itu terjadi, saya mendapatkan banyak sekali permintaan untuk membuat workshop saya sendiri dengan materi yang sangat complete.

Itu kenapa ketika Anda mengikuti blog saya, sekitar bulan mei – july saya agak jarang menulis. Saya ingin memberikan support terbaik untuk peserta saya sambil membangun networking yang baik dengan semua peserta saya. Sehingga selain penyampaian materi, saya berharap bisa menjalin kerjasama juga ke depannya. Saya tidak ingin membuat workshop saya hanya pertemuan yang sekali saja.

Tetapi setelah sukses dengan beberapa workshop tentang Strategy Digital Marketing, yang juga dihadiri oleh banyak business owner ini, saya mendapatkan banyak permintaan baru, seperti bimbingan personal, advice, update info-info dan trend terbaru, serta how-to atau step-step untuk mengimplementasikan apa yang saya ajarkan dalam bentuk tutorial yang sangat detail.

Pertama saya berpikir bahwa saya tidak akan pernah melakukannya. Karena waktu saya juga sangat terbatas dengan begitu banyak project saya sendiri, tetapi akhirnya saya merasa tergerak juga untuk membantu mereka. Problemnya bagi saya yang utama adalah waktu. Bagaimana caranya supaya bisa membantu orang yang semakin banyak ini. Karena misalnya saya membantu one on one coaching, kalau seperti kelas terakhir saya yang over limit dan bakal kelas-kelas saya berikutnya, maka one on one pun tidak akan cukup waktu saya.

Akhirnya saya memutuskan untuk memberikan semuanya dalam wadah sebuah membership site. Dan dengan niat penuh, tidak setengah-setengah, saya membangun team khusus untuk membantu project ini, memberikan materi yang sangat lengkap dan support yang lengkap, akhirnya terbentuklah DigitalMarketer.id Labs.

DMLabs_EP

Sebelum Anda gabung di membership saya ini, Anda bisa mempelajari detailnya di alamat >> DigitalMarketer.id/strategi-digital-marketing. Saya juga sempat membuat video singkat melalui periscope (@dennysantoso) yang menjelaskan apa saja yang akan Anda dapat setelah membership Anda saya aktifkan nanti.

Intinya adalah, semua strategy digital marketing yang saya gunakan sendiri bersama dengan seluruh team saya ketika saya membangun DuniaFitnes.com menjadi website fitness no 1 di Indonesia, kemudian StartupBisnis.com, Supplier.id dan DigitalMarketer.id saya bentuk menjadi tutorial step by step yang sangat detail. Anda bisa menggunakan strategi yang sama yang saya gunakan untuk membangun bisnis digital saya.

Selain itu sebagai BONUSnya, Anda bisa mendapatkan bimbingan secara langsung dari saya melalui Ekslusif Facebook Group DM Labs. Anda bisa bertanya tentang strategy bisnis Anda sendiri atau mungkin cara Anda membuat kata-kata (copywriting), ada iklan. Apapun itu, silahkan bertanya di group tersebut. Saya dan team yang sudah saya siapkan, sudah siap membantu Anda secara langsung.

Membership ini hanya untuk Anda yang memang mau belajar serius. Saya tidak berminat membuang-buang waktu untuk orang yang tidak serius. Silahkan mendaftar di link ini: >> DigitalMarketer.id/strategi-digital-marketing.

Let’s build your business :)
Denny Santoso

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>