Bagaimana Cara Tercepat Mendapatkan Income Tambahan?

Kedengarannya sangat menarik bukan? Bagaimana Cara Tercepat Mendapatkan Income Tambahan? Okay, ini blueprintnya. Kita semua sudah mendengar bahwa beberapa waktu yang lalu, sebuah website mendapatkan investasi sebesar 1.2 T. Jumlah yang sangat besar. Investasi terbesar yang pernah terjadi di Indonesia malah. Kalau dilihat, business model mereka adalah ecommerce, atau simplenya ‘berjualan barang fisik secara online’. Kemudian amati lagi, banyak website tempat berjualan produk fisik yang semakin berkembang, iklan muncul dimana-mana termasuk di billboard-billboard pinggir jalan. Hal ini adalah bukti bahwa masyarakat Indonesia telah siap berbelanja secara online.

Nah beberapa waktu yang lalu, ketika ribuan orang mendaftarkan email ke blog saya ini, saya mengirimkan email pertama saya dengan pertanyaan, apakah yang bisa saya lakukan untuk membantu Anda dalam meningkatkan income Anda atau bisnis Anda? Dan banyak sekali email yang masuk ke saya bertanya ide untuk mendapatkan income tambahan. Hal tersebut membuat saya berpikir, apa yang bisa saya lakukan untuk menyelesaikan masalah tersebut?

Melihat trend berjualan online yang meningkat sangat drastis belakangan ini dan masih terus akan meningkat sampai beberapa tahun ke depan, dan mempertimbangkan pertanyaan banyak orang tentang mendapatkan income tambahan, saya mendapatkan beberapa kesimpulan:

1. Ide bisnis apa yang membutuhkan modal kecil/terbatas tetapi bisa berpotensi menghasilkan income yang cukup lumayan. Dari trend yang terjadi, dan pengalaman pribadi, yang paling cepat untuk mendapatkan income adalah berjualan secara online. Simplenya begini, di Facebook, pengguna dari Indonesia sudah mencapai lebih dari 50jt orang saat ini. Belum lagi yang di instagram, twitter, etc. Kedua, apabila Anda membaca blog ini atau menerima email tentang blog ini, berarti Anda tahu bahwa saya bisa menjangkau Anda menggunakan email dan website. Begitu juga Anda bisa menjangkau target market Anda melalui media yang sama.

2. Jualan produk apa? Darimana saya mendapatkan produk untuk dijual? Ini adalah pertanyaan paling dasar ketika mau berjualan online. Untuk itu saya juga akan memberikan solusinya untuk Anda :) Saat ini saya sedang menyiapkan web saya untuk membantu Anda apabila Anda memang tertarik untuk berjualan baik online maupun offline. Intinya adalah saya akan menyediakan berbagai jenis barang untuk Anda resell, jual di jaringan Anda. Barang apa yang saya siapkan? Saya memulainya dengan accessories untuk cewek. Tetapi secara bertahap saya akan menambah kategori barangnya dengan barang-barang lain seperti peralatan rumah tangga, dapur, mainan anak, laundry, personal care, beauty, kamar mandi, barang-barang bayi, tools & hardware, dan barang-barang unik lainnya.

Pesan saya adalah bahwa saya akan menambah jenis produknya secara bertahap, silahkan request aja apabila produk yang Anda cari tidak tersedia. Kalau permintaan cukup banyak, saya akan memprosesnya, karena saya membutuhkan minimum order yang sangat tinggi untuk pembelian dari pabriknya.

Minggu lalu saya sempat memposting beberapa produk di Facebook saya untuk survey kesempatan menjadi reseller dan untuk mencari feedback. Ternyata hasilnya sangat luar biasa. Sudah pada langsung mau order barangnya, baik secara eceran maupun secara grosiran. Artinya? Market itu ada diluar sana. Sehingga ketika nanti Anda sudah dengan mudah mendapatkan produk untuk dijual dari saya, maka mendapatkan income tambahan baik melalui online maupun offline akan sangat mudah sekali. Untuk cara menjadi reseller, nanti akan saya update kalau web saya sudah siap:)

Ini beberapa postingan saya di Facebook kemarin:

Lampu nyamuk: http://on.fb.me/1u3Pvfj

Jam Accessories: http://on.fb.me/1qBtbo2

Kalung: http://on.fb.me/1uYfzdL

Gelang Merah Hitam: http://on.fb.me/1u3Qa09

Kalung emas: http://on.fb.me/1oEuBTa

Gelang Tribal Cowok: http://on.fb.me/1zIisAA

Masih akan datang banyak sekali barang-barang yang lain, jadi silahkan  SUBSCRIBE/DAFTAR ke www.supplier.id ya :)

Salam

DennySantoso

 

PS: Please SUBSCRIBE/DAFTAR email Anda di www.supplier.id untuk mendapatkan informasi lebih lanjut! :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>