#AskDennySantoso EP2

 

Ask Me on Facebook: http://facebook.com/dennysantoso.fb or blog www.DennySantoso.com with #AskDennySantoso

Periscope: @DennySantoso

Ko, aku baru join supplier.id terus mau bikin fanpage di fb. Bagusnya langsung jualan di fanpage + ngiklan, atau posting tentang hal lain dulu baru beberapa hari/bulan kemudian jualan?

Mas Denny saya msh bingung nih. join supplier.id atau DM labs. bedanya apa ya? blm paham hehee

ko kalo boleh tau portfolio investasi ko2 sprti apa? deposito masuk? trus ko2 lbh setuju yg mana: diversifikasi atau difokuskan ke 1& dijaga baik2? & alasannya? thanks!

Jika kamu punya peluang untuk melakukan/dapat A (misalnya punya kesempatan ngobrol dengan idola kamu, atau dapet kesempetan dapet 1 milyar), tapi kamu juga punya kewajiban atau janji B (misalnya rapat, atau janji dengan pacar); Pertanyaanku, gimana kamu memprioritaskan apa yg harus kamu lakukan? Thx

Mas Denny, kalau kamu cari gambar-gambar entah ikon atau foto-foto, dapet ngambil gambar dari mana sih? agak takut kena copyright hahaa walau disini masih kurang kesadaran cc ini 😀

eko nopyanto: Bagaimana cara kita menentukan produk yang tepat untuk kemudian kita jual. Terimkasih

Apa komentar mu tentang cewe yang makannya berantakan pas kalian lg makan berdua? Trus, masih mau jalan bareng cewe itu lagi ngga setelah tau makannya dia berantakan? Misal, cewe itu belum jd pacar kmu.. :)

om, harga produk supplier.id bersaing di toped nggak?

buku terbaik apa yang pernah anda baca?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>