‎AskDennySantoso‬ EP6 – Obrolan Pagi Digital Marketing, Email Marketing dan Bagaimana Mencari Income dari Supplier.id

 

Ask Me on Facebook: http://facebook.com/dennysantoso.fb or blog www.DennySantoso.com with #AskDennySantoso
Periscope: @DennySantoso
Caranya bisa pede pas public speaking di depan layar kamera dan di seminar gimana sih?
Pa Denny, kalau ngajak makan orang yang lebih pintar dari kita, nanya2nya gimana yah biar enak? takutnya gara2 kebanyakkan ditanyain malah nggak mau makan bareng kita lagi hahaha
 
Tanya masalah ke calon buyernya gimana ko denny?
Ko Denny, mau nanya masalah koko, mungkin saya bisa kasih solusi produk 😀
 
Ko Denny, kalau dana saya terbatas glebih baik buat cc dimana ya? buat kebutuhan bayar ads fb dll.; masalahnya kalau buat cc tanpa perhitungan uang saya pasti habis termakan biaya adm 😀
sekarang sih baru ada 1 juta ko Denny
DONE is better than PERFECT, so how we know its done or less?
Hi Pak Denny, orang tua saya bekerja di industri makanan, bagaimana ya caranya membuat sistem yang membuat pegawai yang masak tapi tidak tahu resepnya? Mohon sarannya ya Pak Denny 😀
misal ko den ada dalam sebuah kompetisi, lebih suka dianggap/diposisikan org lain underdog atau yg diunggulkan menang? kenapa?
Kalo misalkan bahan baku untuk produk sedang mahal, maka apa yang harus aku lakukan? mengurangi kualitas produk, mengurangi kuantitas produk, atau bagaimana?
bagaimana teknik untuk menentukan sebuah nama brand untuk bisnis kita?
bagaimana cara meningkatkan repeat order customers?
jika sudah pernah beli 5 kali maka gratis 1 produk. apakah strategi ini cukup menarik?
om bagaimana menentukan waktu yang tepat untuk menjual core offer produk kita? misalkan saat awal bulan (karena orang gajian) atau bagaimana?
bagaimana cara agar mengurangi orang unsubscribe email kita?
bagaimana cara segmentasi data interest orang di email list?
bagaimana cara untuk mengatasi pemikiran customer yang berpikir “hmm pasti ini isinya penawaran, males buka ah” di saat customer tersebut menerima misalkan email kita?
 
waktu yang tepat untuk mengirimkan email blast itu jam berapa ya om?
Menurut koko jurusan kuliah yang cocok mempelajari DM apa?
Ko Denny gimana ceritanya kok bisa pindah dan tinggal ke jakarta ?
Ko Denny, gimana caranya supaya berani ambil resiko dan senang keluar zona nyaman?
koo gimana cara mencari tau waktu yang tepat untuk mengeluarkan penawaran ke customer?
 
membaca berbagai artikel yang dibutuhkan, lalu dibuat lagi menjadi 1 artikel yang nantinya akan dibagikan ke customer sebagai bahan edukasi, itu legal kah ko? apakah harus pake sumber?
 
di fb ads kalo target audience nya terlalu kecil jadinya tarif nya mahal ya? lalu bagaimana teknik nya agar tarif nya pas?
 
Ko Denny, gimana caranya tau pegawai jujur atau tidak?
 
Ko, saya baru mulai di supplier.id apa perlu bikin website sendiri? mau bikin website sendiri tapi saya sendiri agak kesulitan mengedit2 dan cari tempalte yg gratisan; lebih baik beli dimana ya suoaya murah dan sesuai keinginan kita 😀
 
Koh saya ingin mengembangkan bisnis saya dengan meng hire full time karyawan..Tapi saya anak rantau di jakarta yang cuman tinggal di kos-an aja. Ada saran apa yang harus saya lakukan?
Lebih seneng anon yg udah nanya, kamu jawab dan dia bilang terima kasih atau yg udah kamu jawab ngilang aja anonnya? :]
 
Hai Pak Denny,
Saya hendak tanya. Jika saya mendaftar sebagai member di supplier.id dan memasarkan produk-produk yang ada di sana sebagai dropshipper atau reseller, terus menggunakan Facebook Ads sebagai metode promosinya, kira-kira baiknya tipe iklan yang seperti apa ya yang dapat menghasilkan sales? Misalnya, jika saya memilih boost post status yang berisi promosi produk dengan menyertakan PIN BBM di status yang diiklankan tersebut, dengan harapan mereka akan invite, dan terjadi sales di percakapan BBM tersebut. Atau saya harus membuat 2 sales page, sales page pertama ya di status yang di boost dan sales page yang kedua itu di halaman website yang disertakan di status yang di boost. Kira-kira mana yang lebih efektif?
Waktu saya masih belum bisa didedikasikan sepenuhnya untuk menjual produk yang ada di supplier.id, karena saya masih berstatus karyawan di suatu perusahaan. Jadi rencananya, dropship dijadikan sebagai usaha sampingan. Maka dari itu, saya hanya menyertakan PIN BBM saja pada “sales page”, karena kalau menyertakan nomor whatsapp, bisa saja konsumen langsung telepon, itu kelihatannya akan repot. Jadi saya rencananya hanya chat via BBM saja. Saya minta pendapat serta advice-nya dari Bapak mengenai ide dan rencana saya ini. Terima kasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>